Dicabuli Tetangga Sendiri, Remaja di Buton Alami Trauma Berat

Nenek Korban Wa Sana saat menceritakan peristiwa yang dialami cucunya.

SultraLight.Net – Seorang pria berinisial LS (50) yang kini memasuki setengah abad tega mencabuli anak yatim, sebut saja Bunga (16). Atas peristiwa yang dialaminya hingga membuat dirinya mendapatkan trauma berat.

Berawal, korban yang hendak berbelanja di warung LS, disaat itu juga pelaku memanggil korban masuk kedalam warung, lalu mengajaknya ke dalam gudang. Usai dilecehkan LS mengancam agar jangan bercerita kepada siapapun.

BACA JUGA :  Dua Pekerja PT. Astata Tewas Tertimbun Longsor, Satu Belum Ditemukan

Tak terima perbuatan LS, Paman korban La Ata melaporkan kejadian tersebut ke Polres Buton pada Selasa, 8 Februari 2022 lalu.

“Sejak dilaporkan pelaku bersama keluarganya selalu memohon maaf kepada keluarga kami, datang kerumah kami, saya sampaikan kalau badannya sudah saya maafkan tetapi tidak perbuatannya” jelasnya, Senin, 28 Februari 2022.

Hal senada juga dikatakan Nenek Korban Wa Sana, dimana sejak kejadian pelecehan yang dilakukan LS, cucunya mengalami trauma berat dalam sehari selalu pingsan.

BACA JUGA :  Bea Cukai Kendari Gagalkan Penyelundupan Daun Ganja Kering Melalui Jasa Ekspedisi

“Kejadian ini terbongkar karena cucu saya pingsan terus dalam sehari dua kali, saya paksa bercerita dan akhirnya terungkap jika dia dilecehkan LS, tetangga depan rumahnya saat berbelanja di warung,” jelasnya.

Wa Sana berharap pelaku segera ditangkap untuk mendapatkan hukuman,

“Kasihan cucu saya yang tinggal di depan rumahnya, jika harus melihat pelaku,” harapnya.(Fl)

Print Friendly, PDF & Email