1

Sudah 2 Bulan, Pemenang Lomba di Event Napaktilas Belum Terima Hadiah

Para pemenang lomba kategori PUBG Mobile, yang dilaksanakan di Kota Baubau selama 7 hari pada bulan Mei 2022 lalu, belum mendapatkan hadiah

SultraLight.Net – Hadiah lomba dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 58 tahun, yang dilaksanakan di Kota Baubau selama 7 hari pada bulan Mei 2022 lalu, belum diberikan kepada pemenang lomba yang telah diumumkan sejak penutupan kegiatan.

Diduga pihak penyelenggara mengingkari janji lantaran sudah memasuki 2 bulan ini belum menyerahkan uang hadiah lomba kategori E-sport kepada para pemenang.

Bagaimana tidak, acara yang begitu besar itu, menjadi tanda tanya, bagi para pemenang yang menuntut hak mereka sampai sekarang.

BACA JUGA :  Ada Isu Meledak, Ini Penjelasan Pertamina Soal SPBU Tapak Kuda

Saat di konfirmasi, salah satu berinisial E (23) pemenang Lomba kategori Pubg Mobile mengatakan para pemenang lomba kategori E-sport mengeluh dikarenakan sudah 2 bulan, uang hadiah untuk pemenang belum kunjung diterima.

“Hanya menerima plakat dan sertifikat,” singkatnya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Panitia yang tidak memberikan kepastian, Ia pun terpaksa menanti selama 2 bulan, sampai sekarang juga belum ada kejelasan.

“Kita para pemenang lomba kategori E-sport mengikuti arahan pihak panitia penyelenggara buat rekening, tapi hingga saat ini uang lomba yang ditunggu tidak kunjung ada,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Mahasiswi di Kendari jadi Korban Pembusuran Pria Bertopeng, Kapolresta: Pelaku Suka Buat Keributan di Kampus

Bukan hanya dia, tetapi terdapat pemenang E-sport lainnya, mengeluh dengan adanya ketidak jelasan dari pihak penyelenggara.

“Ini bukan untuk saya pribadi, tetapi mewakili teman-teman yang memenangkan lomba telah lama menunggu tanpa diberikan kepastian oleh panitian penyelenggara event,” ucapnya.

Pastinya, pihak penyelenggara agar segera memberikan kepastian mengenai pencairan uang lomba E-sport.

“Selama ini kami hanya diberikan jawaban uang tidak lama akan cair,” pungkasnya.

Hingga berita ini terbit, awak media masih berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak penyelenggara.

 

Print Friendly, PDF & Email