Ribuan Masyarakat Sultra Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Massal Partai Gerindra

Saat ribuan masyarakat memadati jalan hingga alun-alun MTQ yang menjadi lokasi finish jalan santai yang bertajuk "The Next Presiden Indonesia".

SultraLight.Net – Kehebohan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) di Sabtu pagi, 15 Oktober 2022, mewarnai jalan santai yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra.

Ribuan masyarakat memadati jalan hingga alun-alun MTQ yang menjadi lokasi finish jalan santai yang bertajuk “The Next Presiden Indonesia”.

Selain jalan santai, sejumlah elemen masyarakat, baik pengurus dan simpatisan Partai Gerindra dari 15 kabupaten dan 2 kota se-Sultra melakukan senam bersama.

“Terima kasih atas kehadiran semua pengurus dan simpatisan Gerindra, mulai dari Kabupaten Kolaka Utara sampai Wakatobi,” jelasnya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

BACA JUGA :  Resmi Nahkodai Perkemi Sultra, Ini Gebrakan Baru Yudhianto Mahardika

Lebih lanjut, Andi Ady Aksar juga akan maju sebagai calon anggota DPR RI, meminta kepada seluruh masyarakat Sultra, untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang.

“Saya minta dukungan masyarakat Sultra kepada Bapak Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” pungkasnya.

Berbagai hadiah telah disiapkan Gerindra Sultra dengan Doorprize Utama yaitu 3 Unit Sepeda Motor, 10 Unit Sepeda Gunung, 10 Unit TV LCD, dan puluhan hadiah lainnya.

BACA JUGA :  Empat Atlet Perbafi Sultra Borong Medali di Kejuaraan Adu Otot di Makassar

Ketua Panitia, H. Bustam mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam mengampanyekan Prabowo Subianto.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari Andi Ady Aksar dalam membesarkan Partia Gerindra dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Sultra sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,” ucapnya.

Usai jalan santai, nampak terlihat sajian aneka kuliner yang disediakn oleh kader Partai Gerindra Sultra secara gratis.

Print Friendly, PDF & Email