Kejuaraan Binaraga dan Body Contest di Jawa Barat, Perbafi Sultra Kirim Atlet Binaragawan Terbaik

Ketua Umum Perbafi Sultra, Herfain dan Erick Nonya atlet Binaragawan yang akan berangkat di Kota Karawang, Provinsi Jawa Barat.

SultraLight.Net – Ketua Umum Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Herfain terus menjalankan komitmennya dalam membangun prestasi olahraga dan fitness di Bumi Anoa.

Kali ini, Herfain memberangkatkan 1 atlet Binaraga Perbafi Sultra, untuk tampil di Kejuaraan Binaraga dan Body Contest di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, yang berlangsung pada Sabtu, 29 – Minggu, 30 Oktober 2022.

Keikutsertaan Erick Nonya di kategori Binaraga Open Up 75 kg yang bertajuk Hut 63 Pemuda Pancasila, kata Herfain, sangat penting dalam upaya meningkatkan peringkat prestasi Perbafi Sultra di level Internasional.

BACA JUGA :  Berlaga di Fornas VII Jawa Barat, Empat Pegiat Perbafi Sultra Siap Berikan Kejutan

“Atlet saya telah mempersiapkan dirinya menghadapi kejuaraan binaraga, dengan secara maksimal, dan atlet saya, juga telah bekerja keras untuk meningkatkan prestasinya,” ungkapnya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketum Sparko Indonesia, bertekad atletnya meraih medali, meskipun dengan biaya mandiri demi membawa nama Provinsi Sultra dikanca nasional.

BACA JUGA :  Sabet Medali di Nasional Event Body Fitnes, Prajurit Korem 143/HO Ukir Prestasi

“Sudah sepenuhnya siap bertanding, secara sportif dan berpotensi meraih medali juara dan saya yakin perjuangan akan membuahkan hasil, dan kegiatan ini adalah eksibisi dalam rangka mempersiapkan Kejuaran Internasional,” tekadnya.

Sementara itu, Erick Nonya dapat tampil maksimal, dan dapat menorehkan prestasi di kancah nasional dan membuat bangga Provinsi Sultra.

“Sebagai ajang eksibisi untuk menuju ke Mandalika, terutama juga demi kemajuan Perbafi Sultra,” singkatnya.

 

Print Friendly, PDF & Email