Gelar Zumba Competition, Ketua DPD Gerindra Sultra Sebut Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Nampak Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, saat menghadiri dan mengapresiasi penyelenggaran kompetisi senam Zumba.

SultraLight.Net – Sambut Hari Ulang Tahun Partai (HUT) Partai Gerindra di Sultra yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 25 Februari mendatang.

Ada beberapa rangkaian kegitan yang akan dilaksanakan pengurus DPD Partai Gerindra Sultra, salah satunya adalah Zumba Dance Competition (ZDC) yang dilaksanakan Sabtu (19/2/23) di K-Toz Kendari.

Kegiatan perdana dalam rangkaian perayaan HUT Gerindra ke 15 ini, banyak peserta Zumba dimana ada 30 Tim Zumba yang mendaftar dengan jumlah peserta 1000 orang.

Membludaknya peserta dalam acara yang diselenggarakan oleh Organisasi sayap DPD Gerindra Sultra yaitu Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menunjukkan bahwa antusias warga yang sangat tinggi.

BACA JUGA :  Jelang Buka Puasa, Personel Detasemen Gegana Polda Sultra Berbagi Takjil ke Pengendara yang Lewat

Hal tersebut diungkapkan Ketua PIRA Sultra, Hj. Hasmawati yang mengaku bangga dengan gelaran kompetisi senam ini karena antusias diikuti peserta dari sejumlah kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, Zumba Dance Competition ini antusias diikuti kelompok sanggar di Sultra, ini rangkaian HUT Gerindra ke 15,” kata Hj Hasmawati dihadapan peserta ZDC.

Lanjut Wanita akrab di Sapa Haji Cemma (Hacem) itu mengatakan Lomba senam Zumba ini bertabur hadiah. Dimana penyelenggara menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah dan banyak hadiah menarik lainnya untuk pemenang kompetisi senam zumba ini.

BACA JUGA :  Jelang PON 2024 di Aceh, Anton Timbang Siapkan Atlet Sultra Terbaik untuk Dulang Emas

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, yang hadir dalam kegiatan mengapresiasi penyelenggaran kompetisi senam Zumba ini. Karena dirinya sangat kaget dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan Partai Gerindra.

“Kami antusias dengan kegiatan ini, semoga Partai Gerindra tetap jaya dengan kerjasama dan kolaborasi dalam kegiatan kegiatan masyarakat seperti kompetisi senam ini,” katanya yang disambut riuh ribuan peserta senam Zumba.

Print Friendly, PDF & Email