Kejuaraan Nasional Terbuka di Riau, Perbafi Sultra Raih Juara 3 di Jeans Model

Ketgam: Saat Andri Sanjaya berhasil mendapatkan juara 3 di kategori Jeans Model.

SultraLight.Net – Atlet Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses tampil perkasa di ajang kejuaraan Kapolda Cup meraih hasil fantastis, Minggu, 2 Oktober 2022.

Tampil di ajang bertajuk Perbafi Series XIII Kejurnas Terbuka Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, atlet Perbafi Sultra membawa pulang satu medali perunggu.

Andri Sanjaya yang mengikuti 3 kelas dalam kejuaraan yakni Novice berhasil dalam 10 besar, Jeans Model meraih juara 3 dan Men Sport Model meraih juara 5.

“Masih akan terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal, intinya cukup puaslah, tapi tetap harus lebih giat lagi,” ungkapnya saat di hubungi, Senin, 3 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Terkena Busur Panah saat Berkendara, Pemuda di Kassilampe Dilarikan ke Rumah Sakit

Hal senada juga disampaikan, Ketua Umum Perbafi Sultra, Herfain mengatakan pencapaian atlet binaannya itu, yang diselenggarakan di Bumi Melayu sangatlah fantastis.

Prestasi membanggakan tersebut diraih atletnya, saat berhasil menjadi juara 3 dikategori Jeans Model.

Prestasi yang diraih, adalah perjuang keras dalam menyumbangkan medali dengan penampilan yang terbaik. Sehingga membawa nama baik Perbafi Sultra.

“Sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras yang sudah dilakukan dan berhasil meraih juara 3,” ucapnya.

BACA JUGA :  Berlaga di Fornas VII Jawa Barat, Empat Pegiat Perbafi Sultra Siap Berikan Kejutan

Lebih lanjut, prestasi membanggakan yang patut disyukuri. Karena Perbafi Sultra yang belum cukup sebulan usai dilantik, berhasil tampil di Kejuaraan Nasional .

Menurut, Ketua Umum Perbafi Sultra ini, menilai sebagai langkah besar bagi Sultra untuk menjadi kekuatan baru di cabang binaraga dan fisik.

“Prestasi yang didapatkan menjadi awal untuk terus berlatih, ini juga komitmen saya, untuk mengakomodir potensi-potensi yang ada untuk dapat tampil pada tingkat lokal, Nasional maupun tingkat Internasional” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email