Warga Kendari Rela Berdesakan Demi Minyak Goreng di Pasar Murah Bulog Sultra

Saat warga Kota Kendari berdesakan untuk mendapatkan minyak goreng.

SultraLight.Net – Warga Kota Kendari tumpah ruah di Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) Sulawesi Tenggara, Kamis, 3 Maret 2022.

Ribuan warga memenuhi halaman kantor hingga rela berdesakan demi mendapatkan minya goreng murah.

Pantauan media ini, antrian mulai mengular sejak pukul 07.00 WITA, mereka yang datang didominasi dari kalangan emak-emak hingga remaja dan para bapak.

Kepala Perum Bulog Sultra, Siti Mardati Saing mengatakan Bulog Kendari menjual minyak goreng murah mulai dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2022.

BACA JUGA :  Terekam CCTV Ancam Pemilik Warung Pakai Busur, Mahasiswa di Kendari Ditangkap Polisi

Pada Pasar murah ini Bulog Kendari telah menyediakan 9.600 pcs minyak goreng dan 1 pcs itu berisi 900 ML.

“Semoga dengan adanya pasar murah yang kami lakukan selama 3 hari ini bisa mencover kebutuhan masyarakat di Kendari,” katanya.

Siti Mardati berharap adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dalam harga sesuai dengan ketentuan pemerintah.

BACA JUGA :  Masuk Tahun Politik Pemilu 2024, Ketua Kadin Sultra Dukung Pengamanan Polda Sultra 

“Untuk satu paket murah, tersedia dengan rincian 3 minyak goreng, dengan ukuran 900 ML, gula 1 Kg dibandrol Rp 50 ribu. Selain itu kami juga sediakan tepung terigu 1 kg,” ucapnya.

Ia jiga mengimbau kepada masyarakat yang mengantri dipasar murah tersebut untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. (Rs)

Print Friendly, PDF & Email