Sambut HUT ke-14, PD PIRA Sultra Turun ke Jalan Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Pengendara dan Pedagang

Saat Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya Sulawesi Tenggara membagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas.

SultraLight.Net – Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka menyambut hari jadi ke-14 PIRA, membagikan ratusan nasi kotak kepada para pengendara bermotor dan pedagang kaki lima.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Ketua PD PIRA Sultra, Hj. Hasmawati, didampingi Dewan Pembina Dessy Indah Rahmat dan puluhan pengurus yang dilakukan di depan Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Jalan Laute Baru, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sabtu, 9 Oktober 2022.

Ketua PD Pira Sultra, Hj. Hasmawati mengatakan, kegiatan ini sesuai intruksi dan program Pengurus PIRA Pusat.

BACA JUGA :  504 Warga Binaan Lapas Kelas II A Kendari Terima Remisi

“Alhamdulillah hari ini kami sudah melakukan kegiatan pembagian nasi kotak yang dimana ini adalah salah satu intruksi pengurus PIRA Pusat dan,” ungkapnya.

Anggota DPRD Konsel itu juga mengatakan, Kegiatan Hut ke-14 ini tak diberakhir sampai disini.

“Besok pada puncak Hut ke-14, kami juga akan merayakan ulang tahun secara virtual di seluruh Indonesia dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dikantor DPD Partai Gerindra Sultra,” jelasnya.

Lanjut ia juga mengatakan, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kekompakan Gerindra Sultra dibawa arahan Andi Ady Aksar dalam mengawal semua pergerakan sayap Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Ratusan Jamaah Calon Haji Ikuti Pelepasan Peserta Mujahadah dan Doa Bersama, Ali Mazi: Luruskan Niat   

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan dukungan terhadap Partai Gerindra sekaligus menunjukan soliditas organisasi dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024,” lanjutnya.

Sebelum menutup ucapannya kepada para wartawan, perempuan berparas cantik itu menegaskan sebagai sayap partai Gerindra mengaku siap untuk all out mendukung langkah-langkah partai besutan Prabowo Subianto itu untuk mengarungi Pemilu 2024 dengan penuh semangat pantang menyerah.

“Pira bersama gerindra, bersatu bersama, membangun banggsa dan kami bersama Gerindra Sultra siap all out menangkan Prabowo Subianto di Bumi Anoa,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email