1

Gagal Nyalip, Pelajar di Kendari Tewas Usai Tabrak Truk

Ketgam: Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

SultraLight.Net- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandauna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 9 Agustus 2022.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk dan sepeda motor. Akibatnya, pelajar yang mengendarai sepeda motor, Andi Muhammad Kharisman (16), tewas setelah menabrak truk.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Eka Faturrahman mengatakan pengemudi truk bernama Harun Arrasyid Azhary (22) yang bergerak dari arah Jalan Poros Panglima Polim menuju Jalan Banteng dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :  Hendak Tarik Uang di ATM BNI Drive Thru, Warga Kendari Temukan Paket Sabu

“Sesampainya di Jalan Banteng bertabrakan dengan Sepeda Motor Beat DT 6117 BF yang dikendarai oleh pelajar bernama Andi bersama temannya,” jelasnya.

Lebih lanjut, pelajar bersama teman perempuannya yang bergerak berlawanan arah berusaha melambung kendaraan yang berada didepannya.

BACA JUGA :  Kadin Sultra Kembali Salurkan Puluhan Tabung Oksigen dan Regulator di RSUD Kendari

“Sehingga masuk ke jalur mobil Truk dan terjadi Laka Lantas, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, untuk yang dibonceng, kondisinya hanya mengalami sakit pada bahu sebelah kiri dan sudah balik dari Puskesmas Posia,” lanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email