Pengurus Pusat Sparko Indonesia Gelar Olahraga Bersama di Akademi Militer

Ketgam: Saat Pengurus Pusat Spartan Komando (Sparko) Indonesia, menggelar olahraga bersama di Bataliyon Taruna Madya Akademi Militer, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

SultraLight.Net – Berolahraga selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh juga sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi dalam suasana keakraban.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Pusat Spartan Komando (Sparko) Indonesia, di Bataliyon Taruna Madya Akademi Militer, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Olahraga bersama ini juga dihadiri pendiri olahraga Sparko dan di juluki The King of Sparko, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan.

Ketua Umum Sparko Indonsia, Herfain mengatakan bahwa kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi.

“Kegiatan olahraga bersama ini, salah satu bentuk kepedulian, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh,” jelasnya, Minggu, 24 Juli 2022.

BACA JUGA :  Kapolri Bakar Semangat Anggota Pengamanan KTT G20: Jadikan Ini Kebanggaan dan Kehormatan Kalian

Menurutnya, dengan pertemuan atar para penggurus pusat, moment tersebut juga digunakan sebagai ajang silahturahmi dengan berolahraga.

“Terutama dalam sarana untuk memelihara kerjasama serta menjalin komunikasi harmonis dan positif antara para pengurus pusat,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan, The King Of Sparko, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan mengatakan olahraga tersebut sebagai kebiasaan para pengurus untuk terus berolahraga.

Terlebih untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap ideal, fit dan juga prima, agar dalam menjalankan berbagai aktivitas tetap terjaga setiap harinya.

BACA JUGA :  Kesedihan Calon Istri Letda Muh. Ikbal Perwira Asal Sultra Gugur di Papua: "Hai Sayang, Bukan Kabar Ini yang Aku Mau" 

“Kita melakukan olahraga santai, dimana ini merupakan suatu kebiasaan kita untuk meningkatkan tubuh kita untuk tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Sehingga Hal ini lah yang menjadi alasan perwira menengah TNI-AD ini agar tetap sadar akan pentingnya hidup sehat dan bugar.

“Jaga terus kesehatan, dan tingkatkan kebugaran, sehingga produktufitas akan lebih baik untuk bekerja ataupun kegiatan lain,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email