Pengendara Mabuk Tewaskan Warga Bombana, 3 Orang Sekarat

Ketgam: Lakalantas terjadi di traffic light gerbang Ranomeeto, Jalan poros Kendari - Konawe Selatan.

SultraLight.Net – Kecelakaan tragis terjadi di Lampu Merah Gerbang Ranomeeto, pada Selasa 14 Juni 2022 sekira pukul 23.13 WITA malam.

Dalam peristiwa tersebut tiga korban kecelakaan kini sekarat, sedangkan seorang lainnya dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kecelakaan terjadi saat Zulfadli yang berboncengan Renaldi yang melaju dari Ranomeeto menuju Baruga.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Tawuran Mahasiswa di UHO, Batu dan Kayu Beterbangan di Area Kampus

Saat keduanya tiba di Lampu Merah Gerbang Ranomeeto, keduanya bertabrakan dengan Lucky yang berboncengan dengan Hervin, yang melaju dari arah Baruga menuju Sampara.

“Saat melewati traffig light tiba-tiba terjadi tabrakan,” ujar Kombes Pol Muh Eka, Rabu (15/6/2022).

Dalam peristiwa tersebut salah seorang korban bernama Zulfadli (22) dilaporkan meninggal dan tiga orang lainnya luka-luka berat.

Kombes Pol Muh Eka mengungkap, dari hasil pengecekan di RS Bahteramas, Lucky dan Hervin diduga sedang mabuk saat berkendara.

BACA JUGA :  Pesta Demokrasi Mahasiswa Tiba, SEMA IAIN Kendari Bentuk KPUM

“Menurut keterangan medis tadi di sana, bahwa yang kedua ini masih tercium bau alkohol dan saat ingin diberikan bantuan pengobatan ia memberontak,” ungkap Kombes Pol Muh Eka.

Saat ini jenazah Zulfadli telah dipulangkan di Kampung halamannya di Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana untuk diserahkan ke keluarganya.

Print Friendly, PDF & Email