Sultra  

DWP Dishub Kota Kendari Bagikan Takjil Untuk Pengendara

Suasana saat DWP Kota Kendari bagikan takjil kepada pengendara, Foto: RS/SultraLight.Net

SultraLight.Net – Darma Wanita Perhubungan (DWP) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari, membagikan takjil gratis bagi masyarakat pengendara Jalan Poros Bandara Halu Oleo, di perbatasan Kota Kendari-Konawe Selatan (Konsel) tepatnya di gerbang Baruga-Ranometo. Minggu 17 April 2022.

Dari pantauan di Lokasi, pembagian takjil gratis ini menyasar pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di gerbang batas kota Kendari.

Suasana saat membagikan takjil

Ketua DWP Dishub Kota Kendari, Efi Sarfiani mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis ini sudah direncanakan awal memasuki bulan suci ramadhan 1443 H.

BACA JUGA :  Pamit Beli Pulsa, Gadis di Kendari Asyik Berduaan Sama Pacar di Kamar Hotel

“Memasuki awal bulan ramadhan kami sudah rencanakan, kami sudah buat jadwal dengan partisipasi teman-teman dan alhamdulilah hari ini sudah terlaksana,” kata Efi Safriani saat ditemuai awak media.

Ia mengaku, 150 dos takjil yang dibagikan kepada pengendara tersebut, adalah hasil dari Iuran anggota DWP Kota Kendari.

“Kita menyumbang alakadarnya dan alhamdululiah bisa terkumpun 150 kotak kue,” bebernya.

Ia berharap, untuk kegiatan selanjutnya teman-teman pengurus DWP bisa ikut berpartisipasi agar kedepannya bisa lebih banyak lagi untuk takjil yang akan dibagikan.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Konawe Apresiasi Seminar Nasional FPIK UHO dan HIMAPIKANI

Sarif salah satu pengendara yang mendapatkan takjil gratis mengaku senang dengan adanya kegiatan baksos yang diadakan Darma Wanita Perhubungan, pasalnya saat melintas untuk hendak pulang dirinya diberikan takjil gratis.

Dirinya berharap, kegiatan yang dilakukan Darma Wanita Perhubungan ini bisa terus dilestarikan serta mendapatkan balasan dari Allah WAT.

“Muda-mudahan apa yang mereka lakukan bernilai ibadah,” ucapnya saat ditemui di tempat tongkrongan gerbang Batas Kota. (RS)

 

Print Friendly, PDF & Email