Pembusuran Misterius Kembali Beraksi, Seorang Pria di Kendari Jadi Korban

Ketgam: Seorang pria bernama Restu, harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat mendapatkan luka usai dibusur saat sedang melintas di bilangan jalan MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

SultraLight.Net – Aksi kriminal jalanan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali terjadi.

Kali ini dialami seorang pria bernama Restu. Dia dibusur saat sedang melintas di bilangan jalan MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, pada pukul 22.00 Wita malam tadi.

BACA JUGA :  Sejumlah Kepsek di Sultra Dinonjobkan, Tim Asesmen: Intelektual Tidak Memenuhi Syarat

Muhammad Sulhpi menjelaskan, menurut keterangan korban, saat itu korban sedang nongkrong bersama temannya tiba-tiba lewat orang tidak dikenal langsung dan langsung melontarkan mata busur ke arah korban.

Akibatnya, kata dia, korban mengalami luka serius di bagian pinggang.

“Tadi saya dapat info kebetulan saya di Rumah Sakit Abunawas jenguk nenek saya kebetulan ada korban pembusuran,” jelasnya saat dikonfirmasi kepada media ini.

BACA JUGA :  Diduga Sakit, Alumni Mahasiswa IAIN Kendari Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Saat ini korban sedang berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Abunawas Kendari untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, dari pantauan media ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian pembusuran itu.

Print Friendly, PDF & Email