Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolresta Kendari Lakukan Kunjungan di Pospam Nambo

Saat Kapolresta Kendari bersama Kepala Satuan (Kasat) Patroli Jalan Raya (PJR) dan Kabag Ops melaksanakan pengecekan Pospam di Pantai Nambo.

SultraLight.Net – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menempatkan Pos-pos pengamanan (Pospam) menjelang hingga pasca lebaran.

Kegiatan pengamanan rutin tahunan itu, sebagai upaya Polisi untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Idul fitri 1443 hijriah.

Seperti saat Kapolresta Kendari bersama Kepala Satuan (Kasat) Patroli Jalan Raya (PJR) dan Kabag Ops melaksanakan pengecekan Pospam di Pantai Nambo.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. M Eka Fhaturrahman menjelaskan struktur lokasi tersebut merupakan lokasi yang dominannya strategis, demikian itu agar dapat memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ikutan Zumba Dance Competition HUT ke-15 Partai Gerindra, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

“Pospam yang ditempatkan ini bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan hari raya idul fitri yang sehat aman dan lancar,” ucapnya melalui keterang tertulisnya, Selasa, 3 Mei 2022.

Selain melaksanakan himbauan kamtibmas di wisata permandian di Pantai Nambo, para personel juga telah dibagi untuk tetap mengimbau di permandian lainnya seperti di Pantai Toronipa.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Kapolresta Kendari Sambangi Gereja

“Kami sudah menyiapkan sejumlah personil untuk selalu berjaga-jaga dari tindakan kriminal yang menjelang lebaran,” tuturnya.

Lebih lanjut, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan selama perayaan idul fitri, mantan Dir Narkoba Polda Sultra menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati

“Kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap apapun, terus berhati-hati dan kami Polisi siap menjaga 24 jam guna melayani masyarakat agar tetap aman dan nyaman saat berlebaran,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email