1

Ketua DPD Gerindra Sultra Dampingi Sekjen DPP Hadiri Maulid Akhir Khamis

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mendampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

SultraLight.Net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) mendampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan jajaran menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Al-Auwabin Kwitang, Jalan Kembang Raya, Kecamatan Senen, Kota Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.

Triple A tak sendiri mendampingi orang Nomor 2 di Partai Gerindra, juga terlihat Sekretaris Umum (Sekum) DPD Gerindra Sultra, Safarullah, Ketua DPC Gerindra Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal dan juga Ketua DPC Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran.

Terlihat juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang merupakan mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Gelar Pasar Murah Untuk Bantu Masyarakat, Ulfiah: Ini Kerja Nyata Kadin Konawe

Kegiatan Maulid Akhir Khamis tersebut dihadiri para Habib dan Alim Ulama diwilayah, berlangsung dengan Hikmat dengan tradisi yang telah berlangsung turun temurun.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A yang ditemui disela-sela kegiatan sangat bangga dan terharu bisa mengikuti Maulid Akhir Khamis yang dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra.

Pasalnya dirinya kali pertama mengikuti kegiatan maulid akhir khamis dan merasakan suasana spiritual yang sangat kental.

“Saya hampir meneteskan air mata saat mengikuti kegiatan ini. Apalagi saat semua orang bershalawat menyebut Rasulullah, saya sangat terbawa suasana,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Berikan Layanan Kesehatan Bagi Korban Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kendari Dampingi Tim IBM Susun Proker

Lanjut Suami Dessy Indah Racmhat itu, banyak pelajaran yang dipetik saat mengikuti kegiatan yang dihadiri Sekjen DPP Gerindra itu, salah satunya ketika seluruh selawat Nabi dikumandangkan secara serentak dan seketika pula hati merasa sejuk dan damai.

“Untuk menenangkan jiwa kita salah satu caranya itu bershalawat menyebut Rasulullah SAW. Dan itu saya rasakan saat mengikuti kegitan ini,” katanya.

“Dan pelajaran selanjutnya, adalah keberagaman manusia dapat disatukan dengan kepercayaan atau keyakinan kita seperti kami umat Muslim, Shalawat bisa menyatukan kita semua tanpa adanya perbedaan sama sekali,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email