1

Jabatan Berakhir di Oktober Mendatang, Wali Kota: Terima Kasih untuk Seluruh Masyarakat Kendari

Ketgam : Penandatanganan berita acara hasil rapat paripurna pengumuman Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

SultraLight.Net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Akhir Masa Jabatan (AMJ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017 – 2022, Selasa, 23 Agustus 2022.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan, ST. Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, La Ode Muh. Inarto, menyampaikan pengumuman Akhir Masa Jabatan.

“Dengan ini pimpinan DPRD Kota Kendari mengumumkan bahwa Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari masa jabatan 2017-2022 akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 09 Oktober 2022,” kata Inarto saat membacakan pengumuman AMJ.

BACA JUGA :  DPC Gerindra Segera Serahkan Satu Nama Calon Wabup Koltim Pekan Depan

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Kendari memberikan apresiasi atas keberhasilan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari dalam memimpin Kota bertaqwa ditengah keterbatasan serta dalam keadaan yang tidak stabil.

“Kalau upanya membangun dalam kondisi normal saya rasa itu semua orang bisa lakukan, tapi membangun ditengah keterbatasan inilah, yang dilakukan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari,” ucap Subhan.

BACA JUGA :  Paketkan Buah dan Minyak Goreng, Perindagkop-UKM Kendari: Tidak Ada Aturannya

Sementara, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur Pemerintah Kota, serta masyarakat yang telah memberikan dukungan selama masa kepemimpinannya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Kendari yang sudah memberikan dukungan luar biasa kepada kami, sehingga kita bisa menuntaskan amanah yang disampaikan kepada kami untuk mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota layak huni,” pungkasnya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email