1

Gerindra Sultra Bakal Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah, Ada Motor dan Sepeda Gunung

Pamflet jalan santai yang digelar oleh DPD Gerindra Sultra.

SultraLight.Net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, bakal menggelar Jalan Santai Gerindra pada Sabtu (15/10/2022) bertempat di Pelataran Tugu Religius.

Jalan santai tersebut digelar untuk memberitahukan kepada masyarakat Sultra bahwa Ketua Umum (Ketum) DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto akan maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Berbagai hadiah telah disiapkan Gerindra Sultra dengan Doorprize Utama yaitu Tiga Unit Sepeda Motor, 10 Unit Sepeda Gunung, 10 Unit TV LCD, dan puluhan hadiah lainnya.

BACA JUGA :  Kampanye di Konsel, Ribuan Warga Sambut ASR Teriakan "Inilah Gubernurku"

Ketua Panitia, H. Bustam mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam mengampanyekan Prabowo Subianto.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari Andi Ady Aksar dalam membesarkan Partia Gerindra dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Sultra sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,” ungkapnya, Kamis, 13 Oktober 2022.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Sultra, mengatakan selain jalan santai nantinya juga akan disajikan dengan aneka kuliner yang disediakn oleh kader Partai Gerindra Sultra secara gratis.

BACA JUGA :  Di Rakorda Gerindra Sultra, Sandiaga Uno Bakal Lebih Fokus Berikan Solusi Konkret

“Kami juga telah sedikan kupon undian dan kupon makanan yang dimana kupon itu bisa ditukarkan dengan aneka makanan dan minum,” katanya.

Kegiatan ini ditargetkan dapat diikuti sekitar 5000 peserta baik dari kalangan kader Gerindra maupun masyarakat umum.

Adapun rute jalan santai kali ini dengan jarak tempuh 1 Km yang start dari Sekretariat DPD Partai Gerindra Sultra dan finish di Pelataran Tugu Religius (Eks SSDC).

Print Friendly, PDF & Email