1

Resmikan Rumah Pemenangan, Gerindra Sultra Siap Ciptakan Caleg dan Kepala Daerah yang Diidamkan Masyarakat

Saat Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melaksanakan Peresmian Rumah Pemenangan.

SultraLight.Net – Pemotongan Pita bewarna Merah Putih, menjadi tanda Peresmian Rumah Pemenangan Partai Gerindra Sultra, Sabtu (14/1/23) pekan lalu oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Rumah Pemenangan yang terletak di sudut Kantor DPD Gerindra itu, diyakini akan mencetak Calon Legislatif (Caleg) terbaik yang kemudian akan menjadi Calon Kepala Daerah yang diidamkan oleh masyarakat Sultra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Gerindra Sultra, Triple A usai meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra yang juga merupakan rumah Pemenangan Partai.

Triple A yang memastikan bahwa diruangan dengan ukuran kurang lebih 35 meter persegi itu, akan menciptakan tokoh politik yang dicintai rakyat.

BACA JUGA :  Kawal Demokrasi, FDM Sultra Bakal Siapkan Panggung untuk Caleg

“Kantor Pemenangan ini tak megah, sederhana tapi saya yakin bahwa akan tercipta Kader terbaik Gerindra Sultra yang nanti akan menjadi Caleg dan Kepala Daerah yang dicintai oleh rakyatnya,” kata Alumni SMAN 1 Kendari itu.

Ayah Empat anak itu juga menambahkan, bahwa sesuai komitmen Partai Gerindra yang merupan Partai yang Pro Rakyat, dirinya memastikan bahwa Caleg Partai Gerindra yang mendaftar di Partai Berlambang Kepala Garuda itu akan menghibahkan dirinya untuk kepentingan rakyat.

“Sesuai amanah Ketua Umum Partai, agar benar-benar memilih Calon yang terbaik dari yang baik. Dan yang terpenting berkomitmen menghantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang,” tegasnya dihadapan beberapa Ketua DPC yang hadir dalam peresmian Rumah Pemenangan Gerindra Sultra.

BACA JUGA :  Kunker di Uepai, Pj Bupati Konawe Sebut Ganti Rugi Tanaman Tumbuh di Bendungan Ameroro Segera Dibayarkan

Ketua Bapilu Gerindra Sultra, Azhar Malaka yang juga dikonfirmasi menjelaskan bahwa dirinya bersama jajaran sudah siap bertempur pada Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Seluruh perisapan sudah kami lalukan, saya pastikan Gerindra Sultra siap menjadi Pemenang di Bumi Anoa ini. Kantor Bapilu juga akan menjadi Filter para Caleg yang pro Partai Gerindra dan terpenting Pro dengan Masyarakat,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email