Dua Wanita di Kendari Terekam CCTV Saat Curi Paket di J&T

Ketgam: Saat wanita terekam CCTV melakukan pencurian paket di Kantor J&T.

SultraLight.Net – Dua orang wanita terekam kamera CCTV saat melakukan pencurian di Kantor J&T Benu-Benua, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu, 27 April 2022 lalu.

Video yang diterima, nampak keduanya masuk kantor J&T Benu-Benua. Selanjutnya, seorang wanita yang memegang tas membuka pintu yang tertutup.

Ketika melakukan aksinya, kedua wanita tersebut melakukan tugas berbeda. Satu orang memantau kondisi sekitar dan seorang lainnya yang mengambil barang.

BACA JUGA :  Janji Bisa Muluskan Penerbitan IUP, Oknum Pegawai Kehutanan Dilaporkan ke Polisi

Karena tak ada pegawai yang keluar menemui mereka, wanita tersebut masuk ke dalam dan memeriksa keadaan sekitar.

Tak lama, rekan wanita masuk di dalam kantor dan langsung melancarkan aksinya. Hingga beberapa paket yang hendak dikirim digondol kedua wanita itu.

Karyawan yang lagi berada didalam kantor tersebut baru menyadari ketika beberapa paket yang sebelumnya ada di meja kantor hilang.

Salah satu karyawan, Madan mengaku kaget melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan dua wanita melancarkan aksi pencurian. Pasalnya, saat kejadian ia sempat berpapasan dengan para pelaku.

BACA JUGA :  Soal SPPD Pegawai Tak Dibayar, Ini Penjelasan Kabag Umum Konawe

“Saya masih ada di kantor itu hari. Sempat kita ketemu tapi saya tidak tandai orang dari mana,” ungkapnya, Rabu, 11 Mei 2022.

Madan menambahkan pada saat kedua pelaku melancarkan aksinya, beberapa karyawan dan pimpinan sedang melakukan rapat di dalam kantor.

“Saat itu kita lagi sementara briefing,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, pihak J&T Express Benu-benua mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta.

Print Friendly, PDF & Email