1

Ditanya Soal Pasien yang Terlantar, Direktur RS Tiara Sentosa Justru Memilih Bungkam

Rumah Sakit (RS) Tiara Sentosa Kota Kendari.

SultraLight.Net – Direktur Rumah Sakit (RS) Tiara Sentosa Kota Kendari, tak berkomentar saat salah satu keluarga pasien rawat inap mengeluhkan pelayanan karena diduga menelantarkan pasien.

dr. Indra Magda Tiara, M.Kes., Sp.OG. (K), yang dimintai keterangan terkait pasien balita berinisial KN yang menderita gejala gagal ginjal akut, tidak mau ditemui awak media.

KN yang harus terbaring lesu, karena RS Tiara Sentosa diniali kurang profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA :  Nelayan yang Hilang di Perairan Buteng Ditemukan Meninggal Dunia

Balita yang mengidap gagal ginjal akut itu diterlantarkan selama belasan jam, pada Senin (24/10/2022). Namun sayang, pelayanan buruk yang didapatkan oleh balita itu rupanya tak disahuti oleh Direktur RS tersebut.

Dimana saat awak media ingin mengkonfirmasi soal kejadian itu malahan ditolak oleh Direktur RS Tiara Sentosa.

Mulanya peristiwa itu terjadi pada Senin, (24/10/2022), dimana selama belasan jam berada di RS tersebut balita itu tampak lemas lantaran tidak mendapatkan pelayanan baik dari pihak rumah sakit.

BACA JUGA :  Penampakan Buaya Berkeliaran di Kali Konaweeha Gegerkan Warga

Sebelumnya dihari yang sama sekitar pukul 12.00 WITA, dia (Risna) bersama anak dan menantu serta keluarga lainnya membawa balita itu ke RS Tiara Sentosa.

Nanti pada Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 03.00 WITA, pihak keluarga meminta agar diarahakan ke ruangan VIP, sebab pasien balita itu sudah terlihat lemas lantaran tidak mendapatkan pelayanan.

Balita mungil itu diketahui mengidap penyakit gagal ginjal akut.

 

 

Print Friendly, PDF & Email