Diduga Hendak Bunuh Diri, Pria di Kendari Nekat Panjat Menara TVRI Sultra

Nampak terlihat seorang pria di Kendari nekat memanjat menara TVRI.

SultraLight.Net – Seorang pria bernama Rivan nekat panjat menara milik TVRI yang berada di Jalan Jend. Ahmad Yani Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis, 3 November 2022.

Diduga Revan nekat naik ke atas menara karena hendak bunuh diri. Belum diketahui pasti apa penyebab pria ini hingga nekat naik ke atas menara.

BACA JUGA :  Hati-hati! Begal "Payudara" Berkeliaran, Mahasiswi di Kendari jadi Korbannya

Warga yang melihat dan berada di sekitar lokasi kejadian, berusaha membujuk yang pria itu agar segera turun dan mengurungkan niatnya.

Bahkan, istri pria yang mengetahui aksi bunuh diri suaminya itu, segera datang dengan merayu agar mau turun. Sayang rayuan pria itu tak membuat hati luluh.

“Saya mohon kasian turun mi, kita pulang mi di kampung saya mohon,” teriakan istrinya memelas meminta sang suami untuk turun dari ketinggian.

BACA JUGA :  Dua Pemuda di Kendari jadi Korban Begal, Satu Korban Alami Luka Bacok di Punggung

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Faturrahman mengatakan bahwa pria tersebut berhasil evakuasi Jumat, 4 November 2022, pukul 00.30 Wita.

“Percobaan bunuh diri atas nama Rivan berhasil dievakuasi turun dari tower, dan saat ini telah di bawa oleh pihak keluarga,” singkatnya.

Print Friendly, PDF & Email