Bantu Biaya Pengobatan Korban Pembusuran, Rosdian: Sangat Mulia Hati Pak Ketua Gerindra Sultra

Saat Gerindra Sultra hadir memberikan bantuan untuk mengurangi beban keluarga selama menjalankan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas.

SultraLight.Net – Hadir ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu visi Partai Gerindra dan menjadi dasar Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar untuk selalu ada bersama masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan saat salah satu korban pembusuran di Konawe Utara (Konut), yang sempat pengobatannya terkendala akibat biaya.

Gerindra Sultra hadir memberikan bantuan untuk mengurangi beban keluarga selama menjalankan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas.

Bantuan uang tunai tersebut diberikan Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A melalui Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi yang mendatangi Muhammad Farhan (21) korban busur yang didampingi ibunya Rosdiana, Rabu (14/12/22) malam hari.

BACA JUGA :  PT. VDNI dan PT OSS Dongrak Nilai Investasi di Sultra

“Sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Sultra, kami langsung mendatangi korban busur dan memberikan bantuan sejumlah uang tunai yang nilainya tidak seberapa, namun bisa meringankan sedikit beban dalam proses perawatan korban di Rumah Sakit,” kata Bandahara.

Bendahara IPSI juga itu mengatakan, korban yang berdomisili di jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari merupakan salah satu keluarga besar Partai Gerindra Sultra.

“Ini wujud kepedulian Ketua Gerindra Sultra terhadap keluarga besar Partai Gerindra Sultra. Bukti Partai Gerindra merupakan Partai yang dibentuk untuk berada ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA :  "Cinta dalam Segulung Sinonggi" Film Romantis Khas Sultra Akan Tayang 4 Januari 2024

Sementara Ibu Korban, Rosdiana yang ditemui oleh Gerindra Sultra mengucapkan terima kasih terhadap perhatian Partai Besutan H. Prabowo Subianto itu. Karena dirinya tak sangka-sangka bisa mendapatkan bantuan dari Partai Politik.

“Terima kasih atas bantuannya. Kami tidak tahu mau bicara apa lagi, bantuan ini sangat membantu kami. Sangat mulia hati Pak Ketua Gerindra Sultra mau melihat kami,” kata Istri seorang Ojek Online (Ojol) itu.

Print Friendly, PDF & Email