1

Touring Merdeka Energized By Pertamax Turbo, Cara Unik Pertamina Patra Niaga Bersama Back 2 90s Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Sales Branch Manager VI Sulseltra, Dery P. Sofyan (kiri).

SultraLight.Net – Semarak hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahun dirayakan tepat pada tanggal 17 Agustus turut dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas menarik.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga Sales Area Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Komunitas Back 2 90s.

Mereka memiliki cara unik dalam merayakan hari jadi Negara yang ke‑77 dengan melakukan kegiatan Touring Merdeka Energized by Pertamax Turbo.

Mengambil titik awal keberangkatan dari Kabupaten Kolaka menuju Kota Kendari dengan jarak tempuh 163 kilometer.

Sales Branch Manager VI Sulseltra, Dery P. Sofyan mengatakan bersama Komunitas motor 2 Tak Back 2 90’s melakukan Touring Merdeka sepanjang 163 km dari Kabupaten Kolaka menuju Kota Kendari, pada Sabtu 6 Agustus 2022 lalu.

“Di tengah semangat hari kemerdekaan, Pertamina Patra Niaga Sultra bersama Komunitas Back 2 90s, sengaja mengadakan kegiatan touring lintas Kabupaten untuk menyalurkan hobi,” ungkapnya, Senin, 8 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Pentingnya Olahraga dan Pendidikan Karakter, The King of Sparko Berikan Motivasi di SMAN 2 Tejakula

Para pencinta motor 2 tak ini, mempersatukan mereka dalam berbagi cerita dan hobi menikmati aktivitas berkendara yang tidak terlepas dari pengisian bahan bakar Pertamax Turbo sebagai BBM berkualitas.

“Performa prima para pencinta motor 2 tak ini tidak luput dari penggunaan Pertamax Turbo sebagai Bahan Bakar Minyak berkualitas,” jelasnya.

Dery pun menambahkan bahwa dirinya sangat senang berkolaborasi dengan komunitas untuk bersama-sama melakukan touring. Tentunya dengan menggunakan produk berkualitas dari Pertamina seperti Pertamax Turbo.

“Bersamaan dengan Touring Merdeka, sebagai bentuk memeriahkan kemerdekaan. Di hari ini juga kami menggelar promosi Buy 1 Liter get 1 Liter,” tambahnya.

BACA JUGA :  ASR Pastikan KKSS Sultra Bukan Kendaraan Politik

Selain itu, dalam memeriahkan kemerdekaan ini, pihaknya juga memberikan promosi bagi para pelanggan Pertamax Turbo dengan Elemen Nama: MER, DE, KA, PER, TA, MI, NA.

“Dengan menunjukan identitas dan menggunakan aplikasi My Pertamina, pelanggan berhak mendapatkan 1 liter Pertamax Turbo dan Stiker pengguna Pertamax Turbo di SPBU 74.935.04 Kolaka dan 74.934.03 Konawe,” bebernya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Komunitas Back 2 90s, Arfan mengatakan hari kemerdekaan tidak hanya diisi dengan kegiatan yang sifatnya bersenang-senang, tapi juga dapat menyalurkan hobi dengan kegiatan seperti ini.

“Saat ini jarang sekali diadakan touring motor 2 tak, Alhamdulillah berkat adanya event Touring Merdeka Energized by Pertamax Turbo, kami bisa kembali melantai di jalan,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email