Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Lapas Perempuan Kendari Buka Wartel Video Call

Saat warga binaan mencoba layanan wartel khusus dengan fitur video call, Rabu 1 Maret 2023.

SultraLight.Net – Tingkatkan kualitas pelayanan kepada publik, Lapas Perempuan Kelas III Kendari memperkenalkan layanan wartel khusus dengan fitur video call, Rabu 1 Maret 2023.

Kepala Sub Seksi Kemanan dan Ketertiban, Misyulwati didampingi staf mengatakan cara penggunaan wartel video call ini. Dimana layanan ini tidak lagi terbatas hanya melalui sambungan telepon, tetapi juga bisa bertatap muka atau video call.

“Nantinya setiap warga binaan akan diberikan voucher sebelum memulai panggilan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Raker 2022 Tim PKK Konkep, Nurul Hidayati Tekankan Etos Kerja dan Pelayanan Prima

Hal senada disampaikan, Kalapas Perempuan, Andi Wirdani Irawati menambahkan pemasangan wartel dengan fitur video call ini merupakan bentuk komitmen Lapas Perempuan dalam memberikan pelayanan prima kepada warga binaan.

Disamping itu, dengan tersedianya wartel ini diharapkan dapat mencegah terjadinya peredaran handphone didalam lapas.

“Berkomunikasi dengan keluarga merupakan hal yang sangat diinginkan dan dirindukan oleh setiap warga binaan, karena itu kami menyediakan wartel video call ini. Agar mereka juga tidak mencari-cari lagi cara untuk memasukkan handphone kedalam lapas,” tambahnya.

BACA JUGA :  Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sultra Salurkan 450 Paket Kurban di Totallang

Lebih Lanjut, Ia juga berharap wartel video call yang bekerjasama dengan Muffaindo Komunikasi ini disambut dengan penuh antusias dan gembira oleh seluruh warga binaan, karena lebih memudahkan mereka bertatap muka dengan keluarga yang berdomisili jauh dari lapas perempuan.

“Diharapkan kedepannya penggunaan wartel khusus video call ini ini dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email