1

Tiga Rumah di BTN Alam Syabila II Dibobol Maling, Uang Tunai dan Barang Elektronik Raib

Rumah di BTN Alam Syabila II di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dibobol maling.

SultraLight.Net – Sebuah rumah di BTN Alam Syabila II di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dibobol maling. Akibatnya, satu unit handphone pemilik rumah raib digondol pencuri.

Pemilik rumah Kadriani Dai (28) mengungkapkan bahwa dirinya yang menyimpan handphone di ruang tamu, kemudian dirinya masuk kedalam kamar hendak istirahat. Saat itu, ia bersama keluarganya sedang terlelap tidur.

“Sekitar pukul 06.00 Wita, saya bangun dan melihat keadaan dalam rumah sudah keadaan terhambur,” jelasnya, Minggu, 22 Januari 2023.

BACA JUGA :  Foto: Kegiatan Fun Bike Sepeda Gembira, Polda Sultra Menyemarakan Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Ia baru mengetahui handphone miliknya hilang saat terbangun. Setelah melakukan pengecekan ternyata handphone miliknya telah dicuri.

“Setelah itu, saya mencari handphone, dan barang berupa alat elektronik, bahkan tas yang berisikan charge asli merek Apple sudah tidak ada,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, ia mengaku mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 4 Juta. Kadriani Dai juga mengaku telah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Mandonga.

“Saya sudah lapor ke Polsek Mandonga tadi,” singkatnya.

BACA JUGA :  Pengacara Senior Sultra Minta Kajati Usut Keterlibatan Pihak Luar di WIUP Antam

Wanita Tiga anak itu juga menyampikan bahwa tak hanya rumahnya yang menjadi korban, dua rumah tetangganya juga dibobol maling disaat bersamaan.

“Ada dua rumah juga tetanggaku yang dibobol. Ada uang tunai yang hilang dan barang elektronik,” katanya.

Sementara, Kapolsek Mandonga, AKP. Jimi Fernando membenarkan laporan tersebut, bahwa pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.

“Iya, masih pengaduan, sudah diambil keterangannya untuk penyelidikan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email