Tekad DPD Gerindra Sultra Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Usai DPD Gerindra Sultra melakukan rapat konsolidasi secara internal.

SultraLight.Net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar usai melakukan rapat konsolidasi secara internal disalah satu restauran di Kota Kendari.

“Menyambut tahun politik di 2024, jadi kita laksanakan konsolidasi, kita pengen semua kader kompak,” ungkapnya, Selasa, 11 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Semarak Kemerdekaan, DPD Gerindra Sultra Gelar Zumba Massal

Untuk memaksimalkan kemenangan Prabowo di Sultra, pastinya Andy bertekad melakukan upaya disetiap DPC Gerindra untuk menginstruksikan kepada setiap kader kepengurusan dan seluruh anggotanya agar membantu memenangkan Prabowo.

“Kalau untuk penakanannya, kita harus menang, memenangakan Pak Prabowo di Pilpres, dan memenangkan Gerindra ditiap-tiap kabupaten yang ada di Sultra,” tekadnya.

BACA JUGA :  Demi Uang Rp. 100 Ribu, Pria di Kendari Rela Jadi Pengedar Sabu

Soal Pilcaleg, Andy juga menargetkan Gerindra meraih suara lebih besar di 2024 mendatang. Secara spesifik, Andy menargetkan sembilan kursi di tingkat Provinsi agar bisa mengusung sendiri calon Gubernur.

“Kita saat ini sudah punya empat kursi, jadi target kita minimal semua dapil terisi, dan kalau peroleh kursi bisa dapat sembilan, biar kami dapat mengusung sendiri calon Gubernur,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email