Sinopsis Film Action Uncharted, Misi Mencari Harta Karun

Ketgam: Tom Holland dan Mark Wahlberg di film uncharted.

SultraLight.Net – Setelah sempat mengalami sejumlah penundaan, film Uncharted akhirnya rilis. Kini, film yang di perankan oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg itu sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu film ini juga diperankan oleh Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Antonio Banderas dalam peran pendukung.

Uncharted adalah film laga adaptasi game yang dirilis 16 Februari 2022 lalu. Secara garis besar, Uncharted mengisahkan tentang Nathan (Tom Holland) dan Sully (Mark Wahlberg) yang berjuang memburu sebuah harta karun.

BACA JUGA :  5 Rekomendasi Spot Camping Terbaik di Kota Kendari, Cocok untuk Menghilangkan Penat

Uncharted merupakan film bergenre aksi petualangan yang diproduksi oleh Columbia Pictures yang dirilis pada tahun 2022.

Uncharted disutradarai oleh Ruben Fleischer. Film Uncharted menceritakan tentang aksi perburuan harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan.

Nathan Drake merupakan seorang bartender yang pintar. Nathan mengaku bahwa dirinya adalah keturunan dari penjelajah kenamaan asal Inggris bernama Sir Francis Drake.

Dalam penjelajahannya, Nathan ditemani dengan Viktor Sulivan. Viktor Sulivan adalah seorang pemburu keberuntungan sekaligus mentor bagi Nathan. Nathan dan Sully memulai perjalanan dengan mencuri salib emas yang terkait dengan kru Magellan.

BACA JUGA :  Sinopsis Film Fantasi Dune

Mereka mengarungi lautan untuk mencari harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan. Disamping itu, mereka juga mencari petunjuk tentang kakak Nathan, Sam drake, yang hilang.

Namun mereka harus berhadapan dengan Santiago Moncada keturunan terakhir keluarga Moncada dan Jo Braddock, tentara yang disewa keluarga Moncada.

Film yang mengambil lokasi syuting di Berlin, Spanyol dan Asia Tenggara ini tayang perdana di Barcelona pada 7 Februari 2022. (Dillah)

Print Friendly, PDF & Email