Sinopsis Film Fantasi The Adam Project

Sinopsis Film fantasi The Adam Project, kisah tentang Seorang Pilot yang menjelajah ke masa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya.

SultraLight.Net – The Adam Project yang mengusung genre sci-fi komedi ini akan menghadirkan sederet bintang Hollywood ternama, yakni Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldana.

Film The Adam Project bercerita tentang Adam Reed (diperankan oleh Ryan Reynolds), seorang pilot penjelajah waktu dari tahun 2050 yang menjelajah ke masa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya yang bernama Laura (diperankan oleh Zoe Saldana).

Sebelum menonton film The Adam Project, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu!

Adam Reed, seorang pria dari tahun 2050, melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mencari istrinya yang hilang di sana.

Ia bertemu dengan dirinya yang masih kecil dan mereka bersama-sama memulai misi untuk menghancurkan mesin waktu sejak awal, serta bertemu dengan ayah mereka dan rekannya yang menjadi musuh di masa depan.

BACA JUGA :  Sinopsis Film Horor Boneka Hantu The Doll 3

Dalam perjalanan mereka, Adam muda dan Adam dari masa depan harus menghadapi Maya Sorian, seorang penjahat dari masa depan yang ingin menguasai mesin waktu.

Mereka juga dibantu oleh Laura, istri Adam yang hilang, yang memiliki pengetahuan tentang rencana jahat Sorian.

Dalam pertempuran melawan pasukan Sorian, Adam muda dan Adam dari masa depan berhasil melarikan diri dengan bantuan Laura. Mereka kembali ke masa lalu menggunakan wormhole dengan niat menghancurkan mesin waktu.

Di tahun 2018, Adam muda dan Adam dari masa depan mencari bantuan dari ayah mereka, Louis, yang adalah seorang ilmuwan. Mereka meminta Louis untuk membantu menghancurkan particle accelerator yang dibuat olehnya dan Sorian.

Namun, ada perbedaan pendapat antara kedua Adam tentang sikap mereka yang dingin terhadap ibu dan orang lain sebagai akibat dari kehilangan ayah mereka. Meskipun demikian, mereka tetap bersatu dalam misi mereka.

BACA JUGA :  Sinopsis Dr. Stone Season 3, Banyak Kekuatan Sains yang Menakjubkan

Kedua Adam pergi ke kantor Sorian Technology untuk menghancurkan particle accelerator tanpa bantuan Louis. Dalam pertempuran melawan pasukan Sorian, Adam muda mengendalikan drone untuk membantu dalam serangan.

Ketika mereka berusaha mematikan mesin akselerator, Sorian datang bersama versi masa depan dirinya dan menculik Adam muda sebagai sandera. Pertarungan sengit terjadi dan akhirnya mesin akselerator rusak.

Tidak dijelaskan secara eksplisit apakah mesin waktu berhasil dihancurkan sepenuhnya. Bagaimana kedua Adam ini kembali ke waktu mereka masing-masing juga tidak dijelaskan dalam ringkasan cerita ini. Semua jawaban ini akan ditemukan dengan menonton film “The Adam Project” secara lengkap.

Dengan demikian, film ini menawarkan aksi seru dan penuh emosi saat Adam dan Adam muda berjuang melawan waktu dan musuh mereka untuk mengubah masa depan mereka. (Akmal Firdaus)

Print Friendly, PDF & Email