Sinopsis Film Horor Boneka Hantu The Doll 3

Film horor boneka hantu The Doll 3

Sultralight.Net – The doll 3 merupakan film horor dengan cerita teror boneka yang dirasuki arwah.

Film ini di sutradarai oleh Rocky Soraya, yang juga menjadi sutradara dua seri The Doll sebelumnya.

Film ini diperankan oleh jessica milla, Winky Wiryaman dan Zizie Zidane serta menjadi trilogi dari film The Doll.

Selain Jessica Mila dan Winky Wiryawan, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama yaitu di antaranya Jeremy Thomas, Masayu Anastasia, dan Sara Wijayanto.

Cerita setelah terjadi kecelakaan yang membuat kedua orang tua Tara meninggal, Tara (Jessica Mila) harus tinggal bersama adik laki-lakinya bernama Gian (Zizie Zidane).

BACA JUGA :  "Cinta dalam Segulung Sinonggi" Film Romantis Khas Sultra Akan Tayang 4 Januari 2024

Namun akibat kecelakaan yang di alami orang tuanya tersebut membuat adik Tara yang bernama Gian histeris, hingga Gian memilih untuk bunuh diri.

Mengetahui hal tersebut, Tara merasa terpukul berat karena belum lama di tinggalkan orang tuanya kini adik satu-satunya juga ikut pergi meninggalkannya.

Tara yang belum merelakan kematian adiknya tersebut akhirnya pergi mencari seorang dukun untuk memanggil arwah adiknya tersebut.

Arwah tersebut berhasil dipanggil dan hidup di sebuah boneka bernama Bobby, setelah dirasuki arwah, boneka tersebut dapat bergerak hingga berinteraksi seperti manusia pada umumnya.

Kini kehidupan Tara berangsur kembali normal dan ia menjadi bersemangat menata hidup walaupun hanya berinteraksi bersama boneka.

BACA JUGA :  Sinopsis Island, Drama Petarung Melawan Iblis di Pulau Jeju

Demikian itu Tara juga berhasil menjalin relasi yang baik dengan Aryan dan Mikha (Montserrat Gizelle), anak Aryan dari pernikahan sebelumnya. Pasangan kekasih itu akhirnya mulai mempersiapkan pernikahan mereka yang tertunda.

Namun, kehidupan Tara dan Aryan yang semula yang tampak harmonis berubah menjadi kapal pecah akibat ancaman dari Gian yang ternyata menyimpan dendam kepada Aryan dan Mikha.

Boneka berarwah Gian itu kemudian mulai melancarkan berbagai aksi teror dan tindakan yang mengancam keselamatan orang-orang di sekitar Tara. (Ismail)

Print Friendly, PDF & Email