Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2 : Mengikuti Kisah Perang Sejarah Antar Bangsa Viking

Ilustrasi Anime Vinland Saga Season 2.

SultraLight.Net – Vinland saga merupakan anime yang bergenre sejarah. Anime ini mengikuti kisah perang sejarah antar bangsa Viking.

Season 2 dari anime Vinland saga melanjutkan perjalan epik Thorfin, seorang pemuda Viking yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya.

Setelah mengetahui kematian musuh lamanya yaitu Askeladd, Thorfin pun kehilangan tujuan hidupnya.

Askeladd sudah mati, lantas apa yang harus aku lakukan? Apa lagi yang akan aku cari? Apakah sebaiknya aku kembali ke kampung halaman?

Di tengah-tengah kebingungan Thorfin, ia mengingat sebuah cerita tentang Vinland, sebuah daratan yang konon katanya bebas dari perang dan penuh dengan kedamaian.

BACA JUGA :  Sinopsis Drama Korea Bloodhounds 

Belum sempat Thorfin mengambil keputusan, ia di beli oleh seorang pemilik tanah untuk di jadikan sebagai budak.

Di tempat pemilik tanah tersebut ia bertemu seseorang yang bernama Einar yang ternyata merupakan budak di sana, mereka pun saling berkenalan. ketika Thorfin melihat Einar ia pun teringat akan dosa-dosanya dan menemukan arti kehidupan.

Di suatu wilayah tepatnya di inggris, Canute yang merupakan Raja baru di negeri tersebut berupaya untuk memperluas wilayah kekuasaannya.

Vinland saga season 2 ini, penonton akan menyaksikan perjalanan pribadi Thorfin yang lebih dalam dan bertanya-tanya apakah dia akan dapat mencapai tujuan damai yang dia cari atau terjebak dalam siklus kekerasan yang tanpa akhir.

BACA JUGA :  Sinopsis Dr. Stone Season 3, Banyak Kekuatan Sains yang Menakjubkan

Pada season 2 ini menghadirkan dunia yang kaya dengan detail sejarah dan karakter yang kompleks.

Season 2 ini menjadi anime yang sangat di tunggu-tunggu, mengingat Season 1 terbilang sangat sukses. Buat kamu yang suka anime bergenre sejarah, ini merupakan anime yang wajib kamu nonton.

Vinland saga season 2 tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2023 di Netflix. (Mulki)

Print Friendly, PDF & Email