Polri Peduli, Dit Intelkam Polda Sultra Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

Kendari, Sultralight.Net – Direktorat Intelkam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) salurkan bantuan sosial dengan mengangkat tema ‘Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri,’ di Yayasan Ma’had Ulumul Qur’an, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sabtu 8 April 2023.

Dir Intelkam Polda Sultra, melalui kasubdit V Dit Intelkam Polda Sultra, AKBP Eddy Mulsupriyanto menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako. “Bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Seperti, beras, telur indomie dan kebutuhan lain,” kata Eddy.

Hal itu, kata Dia, guna untuk mempererat sinergitas antara Kepolisian dan Pondok Pesantren untuk terus menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua Kadin Sultra Paparkan Kualitas Aspal Buton Dihadapan Wali Kota Kendari

“Kepolisian dan Pondok Pesantren tidak bisa terpisahkan seperti ulama dan umara. Sebab Ulama menjalankan tugas sebagai Amar Ma’ruf sedang polisi menindak nahi mungkar,” tuturnya.

Ia berharap, Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri yang diberikan dapat bermanfaat. Di kesempatan itu ia juga meminta Do’a dari para santri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat negara.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Yayasan Ma’had Ulumul Qur’an, H. Muhammad Arif menyampaikan rasa terima kasih kepada Polda Sultra beserta jajarannya. Apresiasi ini diberikan sebab Polda Sultra melalui Dit Intelkam Polda Sultra, seringkali menyambangi Ponpes yang ada di kota Kendari.

BACA JUGA :  Dinsos Konawe Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terdampak Bencana di Morosi

“Terimakasih sebesar-besarnya, kepada bapak Dir Intelkam Polda Sultra, utamanya bapak Kasubdit V Dit Intelkam Polda Sultra, atas kunjungan dan bantuan yang di berikan,” terimakasihnya.

“Bantuan yang diberikan utamanya pada bulan suci ramadhan ini, sangat bermanfaat bagi para santri, yang jelas akan membawa aspek positif serta semakin mendekatkan stakeholders Ponpes dengan Polda Sultra,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email