Jadi Karyawan Terbaik, Arsan Saini Disambangi Pimpinan PT. OSS

Ketgam: Saat Pimpinan PT OSS saat memberikan Sembako dan Cenderamata kepada Keluarga Karyawan Terbaik PT OSS

SultraLight.Net – PT Obsidian Stainless Steel (OSS) menyambangi rumah Karyawan terbaiknya. Seperti yang dilakukan oleh General Affair PT OSS dengan mendatangi rumah Arsan Saini salah satu Karyawan yang bekerja di Devisi Kebersihan, yang tinggal di Desa Baini, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Manager GA PT OSS, Du Yi Shan bersama rombongan beberapa HRD, mengatakan kunjungannya dirumah Karyawan terbaik PT OSS, yang diberikan saat acara seremoni May Day lalu, bentuk kepedulian perusahaan terhadap Karyawan.

Tak hanya memberikan sertifikat, perusahaan juga menyambangi rumah Karyawan tersebut untuk memberikan suport kepada karyawan dan keluarganya.

“Ini bentuk rasa terima kasih perusahaan kepada Karyawan kami, karena telah bekerja iklas dan disiplinnya di PT OSS,” katanya, Kamis, 2 Mei 2022.

Du Yi Shan juga mengatakan kunjungan disalah satu rumah karyawan terbaiknya bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Karyawan agar bisa semangat menjalankan tugasnya saat bekerja di Perusahaan Pemurnial Nikel di Desa Morosi, Kecamatan Morosi.

BACA JUGA :  PAW Pimpinan DPRD Konawe, Tadjuddin Dongge Gantikan Kadek Rai Sudiana

Pimpinan PT OSS saat memberikan Sembako dan Cenderamata kepada Keluarga Karyawan Terbaik PT OSS

“Ini juga bentuk motivasi kami kepada Karyawan, baik yang telah menerima penghargaan agar lebih baik lagi. Dan Karyawan yang belum mendapatkan predikat terbaik agar bisa bekerja untuk meraih predikat itu,” tutupnya.

Sementara, Arsan Saini yang mengaku sangat bangga dikunjungi oleh salah satu pimpinan di PT OSS,  karena selain mendapatkan penghargaan secara simbolis berupa serifikat, dirinya juga mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu kunjungan Manager GA PT OSS di kediamannya.

“Awalnya tidak percaya pimpinan saya mau berkunjung kerumah saya untuk silaturahmi bersama keluarga saya, karena saya pikir mustahil. Tapi setelah mereka datang saya kaget dan serasa tak percaya dikunjungi salah satu Pimpinan tertinggi PT OSS,” katanya.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Ke-77, Pemdes Bobolio Gencarkan Gotong Royong Massal

Lanjut Arsan, dengan kunjungan tersebut dirinya mengaku termotivasi untuk terus bekerja memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Karena apa yang diberikan kepada perusahaan berupa keiklasan dalam bekerja dibayar setimpal oleh perusahaan.

“Mungkin banyak diluar sana yang menilai PT OSS, PT VDNI adalah perusahaan yang tidak memperdulikan karyawannya, tapi itu omongan orang yang tidak merasakan langsung. Dan saya salah satu masyarakat yang juga karyawan mendapatkan penghargaan tertinggi oleh pimpinan saya yang merupakan orang asing,” lanjutnya.

Untun diketahui kunjungan Manager GA PT OSS di rumah salah satu Karyawan terbaik PT OSS, merupakan silaturahmi untuk menjalin kedekatan emosional antara Pimpinan dan Karyawan. Tak hanya bersilaturahmi, karyawan tersebut juga diberikan sembako dan Cendramata dari PT OSS kepada Karyawan terbaiknya.

Print Friendly, PDF & Email