Pengurus Olahraga Domino Resmi Dilantik, ASR Didaulat Jadi Dewan Penasehat 

Wadah para penghobi permainan Domino telah resmi terbentuk dan dilantik oleh Ketua Umum Persatuan Olahraga Domino (Pordi) Pusat.

SultraLight.Net – Kabar gembira buat para penghobi permainan Domino di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya saat ini, wadah para penghobi permainan Domino telah resmi terbentuk yang dilantik oleh Ketua Umum Persatuan Olahraga Domino (Pordi) Pusat, Dr H Andi Jamar Dulun.

Pelantikan dilaksanakan di Same Hotel Kendari, Senin, 14 Maret 2022, yang dihadiri oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, dan sejumlah tokoh di Sultra.

Adapun Ketua Pordi Sultra yaitu Kombes Pol (Purn) H Sarifuddin, Sekertaris Najib Husen, dan Bendahara Azhar Malaka, pelantikan juga bersamaan dengan pengurus Pordi Kabupaten dan Kota se-Sultra.

BACA JUGA :  Lagi, Tukang Ojek di Kendari Jadi Korban Pembusuran OTK

Turut hadir dalam acara tersebut ialah Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, rupanya Jenderal Tangan Terbuka tersebut didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Pordi Sultra.

Dalam Sambutannya, Andi Sumangerukka menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik,” ujar Andi Sumangerukka.

Dewan Pembina ASR itu juga berharap agar semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini dapat menjadi wadah bagi seluruh penghobi permainan Domino di Sultra.

BACA JUGA :  DPW PPP Sultra Tunjuk Purnomo Sidi Sebagai Ketua Tim Pemenangan ASR di Pilgub 2024

“Saya sangat mendukung dengan terbentuknya Pordi Sultra dan Pengda ini dan akan membantu hingga olahraga ini tambah berkembang dimasyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pordi Sultra, Kombes Pol (Purn) Sarifuddin mengatakan sejauh ini sudah ada 14 kepengurusan Pordi Kabupaten dan Kota yang sudah terbentuk.

“Saya yakin dalam satu atau dua hari ini, komposisinya segera terbentuk,” katanya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email