Pengunjung Wisata Danau Fotu di Buteng Nyaris Jadi Sasaran Empuk Buaya

Ketgam: Fitriani harus mendapatkan 83 luka jahitan akibat serangan buaya di permandian Danau Fotu, Desa Kanapa-napa Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah (Buteng).

SultraLight.Net – Seorang pelajar, Ferawati (16) asal Kabupaten Muna, selamat dari terkaman buaya di permandian danau Fotu yang terletak di Desa Kanapa-napa Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah (Buteng).

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, Ferawati yang sedang asyik mandi, tiba-tiba diseret binatang buas itu ke dalam dasar danau.

Kapolsek Mawasangka, Iptu Rachmat SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa salah seorang pelajar nyaris menjadi sasaran empuk buaya.

BACA JUGA :  Ini Penyebab 9 Kios di Tapak Kuda Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Benar ada pengunjung yang di terkam buaya,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi melalui sambungan via whatsapp, Minggu, 20 Maret 2022.

Diketahui, Fitriani saat ini mendapatkan perawatan intensif di puskesmas terdekat. Wanita yang masih berstatus pelajar tersebut harus menderita luka sobek dibagian paha dengan 83 jahitan.

BACA JUGA :  Memerintah Polisi Tangkap Warga Konkep, AP2 Sultra Kecam Tindakan Oknum Karyawan PT. GKP

Sebelumnya pada Jumat (14/05/2021) tahun lalu, danau Fotu sempat dihebohkan dengan kemunculan buaya. Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh Ayatul Azdkira Nasir.

Hingga berita ini tayang, desa Kanapa-napa sebagai pengelola permandian dana Fotu belum dilakukan konfirmasi. (Fs)

Print Friendly, PDF & Email