Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk di Lorong Lapas Kota Kendari, Begini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pierre Tendean Lorong Lapas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

SultraLight.Net – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pirrre Tendean Lorong Lapas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu, 2 April 2023, sekira pukul 15.30 Wita.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Truk NRKB DT 9545 LE dengan Sepeda Motor Honda Beat NRKB DT 6096 XE.

Kemudian Mobil Truk NRKB DT 9545 LE yang dikemudikan La Musiri bergerak dari arah timur ke barat dari arah bundaran adi bahasa menuju gerbang ranomeeto dengan kecepatan sedang, sesampainya di Jalan Pierre Tendean depan Lorong Lapas pengemudi Mobil Truk NRKB DT 9545 LE kehilangan kendali.

BACA JUGA :  Mahasiswa di Kendari Diserang OTK, Busur Panah Menancap di Mata Kiri

“Diduga berusaha menghindari kendaraan yang merubah arah sehingga Mobil Truk NRKB DT 9545 LE oleng ke sisi kiri jalan masuk ke Lorong Lapas bersamaan bergerak Sepeda Motor Honda Beat NRKB DT 6096 XE dari arah Lapas menuju Jalan poros sehingga terjadi laka lantas,” katanya.

BACA JUGA :  Ditabrak Mobil di Konawe, Pengendara Motor Tewas, Sopir Langsung Tancap Gas

Lebih lanjut, Polisi berpangkat kombes mengatakan akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di tangan kanan, luka robek di pinggang belakang dan benturan pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

”Akibat peristiwa tersebut kerugian ditaksir Rp. 20 juta. pengendara mobil truck telah diamankan di Polsek Baruga,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email