1

Pelantun Lagu ‘Disaat Aku Mencintaimu’ Dyrga Dadali Dikabarkan Pindah di Kendari

Saat Dyrga bersama istri dan kedua anaknya terlihat sedang menikmati suasana di Masjid Al-Alam.

SultraLight.Net – Selepas manggung event Si Syantik Pujaan Hati yang berlangsung di Eks MTQ, Sabtu, 11 Februari 2023 lalu, penyanyi nasional Dyrga yang merupakan vokalis Dadali dikabarkan pindah di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelantun lagu “Disaat Aku Mencintaimu” itu pindah di Kota Bertakwah. Pria asal Bogor itu kerap kali terlihat di salah satu perumahan yang berada di Kecamatan Puuwatu.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (16/2/2023), Dyrga bersama istri dan dua anaknya terlihat sedang menikmati suasana di Masjid Al-Alam.

Kabar kepindahan penyanyi yang mulai berkiprah di dunia musik sejak 2009 itu diungkapkan oleh panitia event “Si Syantik Pujaan Hati” bernama Mila.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap 4 Muncikari di Kendari, Patok Harga Rp400 Ribu Sekali Kencan

“Setelah konser dari MTQ, sepertinya Dyrga tidak langsung kembali ke ibu kota. Ndatau juga kenapa. Sempat saya dengar dia mau menjalin bisnis dan tinggal di Kendari,” ungkap Mila saat ditemui awak media, Kamis (16/2).

Tak hanya itu, warga Kota Kendari benama Saskia juga mengaku, beberapa kali melihat Dyrga bersama keluarganya nongkrong di salah kafe di Kendari.

“Iya, saya sering kembali melihat Dyrga di sebuah kafe. Sepertinya dia sedang ketemu pengusaha,” kata Saskia.

BACA JUGA :  Dukung Pelaku Usaha, Kadin Sultra Berikan Bantuan Dana PNBP ke Kanwil Kemenkumham

Saat dikonfirmasi melalui pesan direct message (DM) Instagram, Dyrga membenarkan masih berada di Kota Bertaqwa. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait pindahnya di Kendari.

“Iya benar, saya sedang di Kendari. Saya masih ada urusan. Nanti yaa saya jelaskan pertanyaannya (soal pindah di Kendari),” ujarnya.

Seperti diketahui, Dyrga bersama personel band Dadali memiliki sejumlah lagu yang populer hingga saat ini.

Di antaranya, Disaat Aku Pergi, Disaat Aku Tersakiti, Disaat Aku Mencintaimu, Sungguh Aku Rindu, Disaat Sendiri, Disaat Patah Hati, dan Sakit Teramat Sakit.

Print Friendly, PDF & Email