PAUD Hangtuah Kunjungi Mako Brimob Polda Sultra, Kenalkan Lebih Dekat Polri ke Anak-Anak

Saat anak didik Taman Kanak-kanak Hangtuah bekunjung di Mako Satbrimob Polda Sultra.

SultraLight.Net – Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut kunjungan anak didik Taman Kanak-kanak Hangtuah ke Mako Satbrimob Polda Sultra dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, Senin, 30 Januari 2023.

Anak didik Taman Kanak-kanak Hangtuah diperkenalkan dengan berbagai perlengkapan Satuan Brimob Polda Sultra, seperti perlengkapan PHH, Wanteror, Jibom, KBR, termasuk Rantis Multifungsi, Haice Jibom, Mobil maung Brimob dan kendaraan lainnya.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Sugianto Marweki, SIK. M.Si melalui Kabag Ops Satbrimobda Sultra AKP Asri Diyni S.E., M.M. mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Sultra ini adalah salah satu program.

BACA JUGA :  Terpaksa Bubarkan Demo, Kapolresta Kendari Sebut Ada Penyusup hingga Ganggu Ketertiban Umum

“Dari anak didik mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan tentang apa yang menjadi tugas pokok dan peralatan dari Korbrimob Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sultra,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Sekolah TK Hangtuah, Hilda M.Spd.I mengatakan anak didik yang telah berkunjung di Mako Brimob Polda Sultra menjadi anak-anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa.

BACA JUGA :  Dukung Kinerja Brimob Polda Sultra, Pemkot Kendari Beri Bantuan Generator 80 PWL

“Semoga anak anak yang telah Berkunjung di Mako Brimob Polda Sultra Menjadi anak anak yang Berbakti bagi Nusa dan bangsa dan mereka tahu bahwa polisi itu mempunyai Persenjataan yang lengkap,” ujarnya.

Nampak terlihat, siswa-siswi TK Hangtuah sangat senang melihat keramahan personel Brimob Polda Sultra dan siswa-siswi TK Hangtuah juga dengan riang gembira menyanyikan yel-yel ciri khas mereka dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Print Friendly, PDF & Email