Maju Pilwali Kendari, Yudhianto Mahardika Kembali Ambil Formulir di PDI Perjuangan

Saat Sastra Alamsyah selaku LO Yudhianto Mahardika kembali mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan.

SultraLight.Net – Usai mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) di DPD Partai Demokrat Kota Kendari, Yudhianto Mahardika kembali mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan di hari yang sama, Senin 15 April 2024.

Sastra Alamsyah selaku LO Yudhianto Mahardika mengatakan, PDI Perjuangan memang masuk dalam bidikan atau radar pihaknya untuk menjadi kendaraan politik Yudhianto Mahardika di Pilwali Kendari.

“Iya, PDI Perjuangan ini Parpol kedua tempat kami mengambil formulir pendaftaran Cak ada. Tadi pagi kami sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat,” ungkap Sastra Alamsyah.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Gencar Sosialisasikan Perda Penanggulangan Bencana

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, Yudhianto Mahardika berharap bisa bersama PDI Perjuangan dalam kontestasi politik yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

“Tentu komunikasi politik sudah dibangun sebelum kami mengambil formulir hari ini. Sehingga ada harapan bisa bersama-sama di Pilwali nanti,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pendaftar Pertama di Partai Perindo, Yudhianto Mahardika Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari

Sastra Alamsyah juga menambahkan, selain Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, masih ada lagi beberapa Parpol yang sudah dibangun komunikasi dan akan menjadi bagian dari koalisi.

Hanya saja, Sastra Alamsyah belum mau menyebutkan secara detail terkait nama-nama Parpol yang dimaksud.

 

“Ada sekitar 14 kursi yang akan menjadi koalisi Bapak Yudhianto Mahardika di Pilwali nanti,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email