Mahasiswa di Kendari Diserang OTK, Busur Panah Menancap di Mata Kiri

Ketgam: Rajab (17), menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK).

SultraLight.Net – Seorang mahasiswa bernama Rajab (17), menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK) saat sedang tidur di kamar kos.

Peristiwa pembusuran itu terjadi di Lorong Salangga, depan Kampus Halu Oleo (UHO), Jumat, 12 Agustus 2022 sekitar pukul 02.11 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Fathurahman mengatakan awalnya korban beserta 5 orang temannya berada di dalam satu rumah kos yang sedang istrahat.

BACA JUGA :  Tinjau Proyek Pembangunan Infrastruktur, Gubernur Ali Mazi Apresiasi Dukungan Bank Sultra

“Sekira pukul 02.00 wita, korban tiba- tiba berteriak menangis, karena ada sesuatu yang menusuk matanya,” jelasnya.

Mendengar teriakan Rajab, kemudian kelima temannya langsung terbangun, disaat itu korban sudah tertusuk dengan mata busur panah mata sebelah kiri.

“Anak panah yang menancap di mata sebelah kirinya. Setelah itu korban dibawah oleh temannya ke RSUD Kota Kendari,” ujarnya.

BACA JUGA :  Oknum ASN di Pemkot Kendari Kedapatan Konsumsi Sabu 

Menurut keterangan teman korban, ada salah seorang temannya yang juga dibusur di lokasi yang sama. Akan tetapi busur tersebut tidak mengenai mereka dan menurut penyampaian yang diperoleh kepolisian.

“Saat ini kami masih melakukan pencarian dan mengejar keberadaan para Pelaku. Untuk motif, kami masih melakukan pendalam,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email