Lantik Pengurus DPC dan Ranting Partai, AJP: di NasDem Butuh Orang yang Lurus

Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Adi Jaya Putra., B.Bus, M.Com

SultraLight.Net – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Adi Jaya Putra., B.Bus, M.Com resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Kecamatan Angata, Sabtu 2 September 2023.

Adi Jaya Putra mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka membentuk penguatan struktur kepengurusan partai NasDem dan persiapan pemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

“Apa yang kita niatkan dengan silaturahmi dan pengukuhan ini merupakan bentuk persaudaraan kita, Insya Allah kita akan berjuang bersama dan menikmati hasilnya sama-sama,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bocah Hanyut di Pantai Batu Gong, Ulfiah Soroti Kinerja Dinas Pariwisata Konawe

Terlebih perjuangan politik yang saat ini dibangun oleh DPD NasDem Konsel merupakan suatu ibadah, sebab pihaknya ingin menata Konsel ke arah yang lebih baik.

“Perjuangan ini adalah ibadah karena kita ingin memperbaiki kondisi Konawe Selatan agar lebih baik dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat Konawe Selatan jauh lebih baik dan Insya Allah memperbaiki akhlak, moral, adab, etika masyarakat Konawe Selatan,” jelasnya.

AJP berpesan, agar pengurus yang baru dilantik bekerja dengan jujur dan konsisten dalam membangun NasDem meraih kemenangan pada pemilu mendatang.

BACA JUGA :  Sinyal Politik 2024, KSK Temui Surya Paloh

“Saya titip pesan untuk DPC, kalau ada yang tipikal penghianat, tipikal main dua kaki tiga kaki, kita keluarkan dari Partai NasDem ini, di NasDem butuh orang yang lurus, orang yang senantiasa percaya diri bahwa NasDem ini menjadi pemenang di Konawe Selatan,” tegas AJP.

Selain itu, Ketua Koni Konsel ini juga mengajak seluruh elemen untuk menciptakan pemilu yang santun dan kondusif dengan menjunjung tinggi adab etika, moral serta akhlak sebagai anak daerah yang ada di Indonesia.

 

 

Print Friendly, PDF & Email