Ketua Sapma Pemuda Pancasila Konsel Bagikan Ribuan Parsel Lebaran Untuk Kaum Dhuafa

Saat Silvia Idris memberikan parsel atau bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada masyarakat Kabupaten Konsel.

SultraLight.Net – Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Silvia Idris memberikan parsel atau bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian parsel kurang lebih 1.500 parsel itu akan dibagikan ke seluruh masyarakat dan kaum dhuafa di Wilayah Kabupaten Konsel.

BACA JUGA :  Inovasi 'Si Abang Tampan Asri' Perkuat Ketahanan Pangan di Konsel

“Alhamdulillah, penyaluran Parsel gratis ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” ucap pengusaha muda ini, Senin, 25 April 2022.

Lebih lanjut, dalam pembagian parsel gratis ini, dilakukan dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat dan kaum dhuafa seiring jelang lebaran Idul Fitri.

“Dilihat dari nilai bantuan tentu tidak seberapa. Namun minimal apa yang saya lakukan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Terungkap, Ini Fakta dan Kronologi Ayah di Bombana Pukul Anaknya Pakai Kayu Tanpa Ampun

Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen S2 Universitas Hasanuddin itu berharap semoga organisasi masyarakat (Ormas), dan organisasi kepemudaan (OKP) yang lainnya juga bisa berkontribusi dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Begitu juga bagi pemerintah, semoga bisa lebih memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email