Kena Serangan Jantung Saat Berbelanja, PNS Dinas Cipta Karya Meninggal Dunia di Swalayan

Ketgam: PNS Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia, meninggal dunia diduga terkena serangan jantung.

SultraLight.Net – Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia, Senin, 6 Juni 2022.

Kepala Dinas (Kadis) Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul membenarkan bahwa Bambang merupakan PNS di instansi yang ia pimpin

“Betul, PNS Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra,” singkatnya, Senin, 6 Juni 2022.

BACA JUGA :  Cup 1 Road Race di Muna Diwarnai Kabar Duka, Pembalap Kuntet Khalisa Meninggal Dunia

Almarhum yang akan memasuki masa pensiun sempat terjatuh dan meninggal saat berbelanja di Swalayan Megros yang berada di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Diketahui, Bambang meninggal karena serangan jantung. Sebelumnya, Bambang diketahui memiliki riwayat serangan jantung dan pernah terkena stroke.

“Tadi pagi dia (Bambang) yang ke swalayan akan berbelanja, tiba-tiba beliau kena serangan jantung,” jelasnya.

BACA JUGA :  Enam Orang Pelaku Pengeroyokan di Jalan 40 Dibekuk Polisi

Menurutnya, selama bekerja di Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, almarhum dikenal sebagai sesosok yang baik dan bertanggungjawab dalam menyelesaikan tugasnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada beliau, berkat jasa beliau juga Dinas Cipta Karya dapat berjalan sampai sekarang ini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email