1

Kejari Kendari Terus Berinovasi Untuk Wujudkan WBK dan WBBM

Foto: Saat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kendari melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas Komitmen.

SultraLight.Net – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kendari melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas Komitmen bersama Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dimana kegiatan yang dilaksanakan Senin (28/3/22), dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kendari, Shirley Sumuan yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Kendari.

Dalam sambutannya Kajari Kendari Shirley Sumuan, menjelaskan tujuan dilakukannya pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM adalah untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme yang nantinya dapat memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Cici Ita Ristianty Resmi Dilantik Sebagai Ketua IWAPI Konawe, Ini Program Prioritasnya

“Oleh karena itu, Kejaksaan Negeri Kota Kemdari membuat beberapa Inovasi dalam area kantor dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kejari Kendari menyediakan sarana dan prasaranan guna meningkatkan pengawasan dan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi. Tak hanya itu sarana dan prasarana untuk menunjang pelayanan terbaik kepada masyarakat telah dilaksanakan oleh Kejari Kendari.

“Pelayanan prima kepada masyarakat menjadi perioritas kami, karena Kejari Kendari salah tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Menuju WBK dan WBBM 2023, Lapas Perempuan Kelas III Kendari Komitmen Bangun Zona Integritas

Shirley Sumuan juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bersama-sama bisa mewujudkan terlaksanakan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kejari Kendari. Karena hal tersebut bisa terwujud tentunya dengan peran seluruh jajaran Kejari Kendari.

“Jangan hanya kegiatan Seremoninya saja yang semangat dilakukan tapi implementasinya tidak ada. Dan harapan saya seluruh jajaran punya peran untuk mewujudkan hal itu,” tutupnya. (Km)

Print Friendly, PDF & Email