Hati-hati! Begal “Payudara” Berkeliaran, Mahasiswi di Kendari jadi Korbannya

Ilustrasi.

SultraLight.Net – Pelaku ‘begal payudara’ kembali menghantui perempuan di Kota Kendari, seperti yang dialami seorang mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) Kandari berinisial WAF.

Mahasiswi berusia 20 tahun itu mendapat pengalaman buruk pada Jumat, 7 April 3023 sekitar pukul 23.00 Wita, di jalan Ichsan Perdana, Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Saat itu, WAF usai mengerjakan tugasnya, hendak akan pulang kerumahnya menggunkan sepeda motor. Pada saat di jalan dirinya merasa telah diikuti seorang dengan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :  Modus Beli Ice Cream, Sopir Taksi di Kendari Cabuli Anak di Bawah Umur

Sontak saja, OTK tersebut langsung melakukan aksinya dengan memegang payudara korban.

“Awalnya saya mau pulang dari kampus di perjalanan saya rasa ada yang di belakangku saya kira itu temanku karena pegang bahuku pas saya bale langsung pegang di dadaku,” ujar korban saat di mintai keterangannya di Polsek Mandonga.

BACA JUGA :  Asyik Nongkrong, Pemuda di Kendari Kena Busur

Lebih lanjut, WAF yang sempat berteriak, bahkan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Beruntung nomer pelat kendaraan berhasil dilihat.

“Saya teriak mi terus pas saya kejar dia masuk lorong, itu orang sempat ji balik tapi saya tidak perhatikan hanya saya tandai DT motornya,” ungkapnya.

Dirinya yang meresa dilecehkan, kemudian melaporkan kejadian tak terpuji itu ke Polsek Mandonga.

 

Print Friendly, PDF & Email