Gelar Pertandingan Bulutangkis, Pererat Hubungan PT OSS dan Pemkab Konawe

Pertandingan bulutangkis yang diadakan antara Pemkab Konawe dan perusahaan industri PT Obsidian Stainles Steel (OSS).

SultraLight.Net – Semangat persahabatan dan sportivitas berkumpul dalam pertandingan bulutangkis yang diadakan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe dan perusahaan industri PT Obsidian Stainles Steel (OSS) pada Kamis sore, 24 Agustus 2023, sekitar pukul 15.00 WITA.

Pertandingan ini berlangsung di Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, dan menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara berbagai pihak.

Dalam pertandingan ini, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPd) ikut berpartisipasi, termasuk Kominfo, Dispora, Inspektorat, Pertanian, Peternakan, dan PTSP.

Kegiatan dimulai pada pukul 15.30 WITA dan berakhir pada pukul 19.30 WITA. Ini merupakan kali kedua pertandingan serupa diadakan, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari semua pihak.

BACA JUGA :  Kebahagiaan Idul Fitri, PT VDNIP Bersama Yayasan Andrew Zhu dan Tony Zhou Berbagi Berkah dengan Warga Lingkar Industri

Puncak dari pertandingan ini adalah penentuan juara, di mana juara pertama diraih oleh pasangan Kominfo dan Pertanian.

Kemenangan ini menjadi bukti semangat kerjasama antar-OPd dan perusahaan PT OSS dalam merayakan olahraga dan persahabatan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Konawe menjelaskan, pertandingan ini lebih dari sekadar kompetisi olahraga.

Menurutnya sebagai ajang untuk mempererat ikatan antar-OPd dan perusahaan, serta membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis dalam lingkungan kerja.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Pondidaha, Pj Bupati Konawe Lakukan Hal Ini

Semangat kebersamaan dan sportivitas yang ditunjukkan dalam pertandingan ini mencerminkan semangat positif yang dapat menginspirasi kerja sama yang lebih baik di masa depan.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, memberikan dampak positif bagi hubungan antara instansi pemerintah dan Perusahaan PT OSS, serta memupuk semangat persahabatan dan kolaborasi dalam masyarakat,” ucap Akib melalui saluran telfonnya, Jumat (25/8/2023).

Print Friendly, PDF & Email