Gelar Pasar Murah Untuk Bantu Masyarakat, Ulfiah: Ini Kerja Nyata Kadin Konawe

Ketgam: Anggota DPRD Konawe sekaligus Pengurus Kadin Sultra, Ulfiah SE.

SultraLight.Net – Kamar dagang dan Industri (Kadin) Konawe menggelar pasar murah menjelang Idul Adha 1443 Hijriah, di Kantor Kadin Konawe, Senin, 4 Juli 2022.

Hal itu diapresiasi Anggota DPRD Konawe, Ulfiah SE, dimana kegiatan pasar murah yang diadakan Kadin Konawe sangat membantu masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Pengurus Kadin Konawe, khususnya Ketua Kadin Konawe Bapak Yusran Akbar,” jelasnya saat dihubungi melalui via seluler.

Terlebih lagi dalam menjelang Idul Adha, menurut Pengurus Kadin Sultra ini, bahwa masyarakat yang berada disekitar wilayah pasar murah dapat merasakan kerja nyata Kadin yang dipimpin Anton Timbang.

BACA JUGA :  Viral Kakek 90 Tahun Nikahi Perempuan 25 Tahun di Kolaka Utara, Ternyata Kakak Iparnya Sendiri

“Ini kerja nyata yang terus dilakukan oleh Kadin Konawe sesuai arahan Ketua Kadin Sulawesi Tenggara Bapak Anton Timbang,” tuturnya.

Lebih lanjut, pasar murah yang diadakan banyak barang yang dijual, mulai dari beras, telur dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako).

“Harga bahan pokok di pasaran bisa tertekan, apalagi akan menghadapi kegiatan lebaran Idul Adha. Pasti terjadi kenaikan yang cukup besar dan Alhamdulillah dengan kegiatan Pasar Murah tersebut masyarakat sangat merasakan dampak positif dari kegiatan pasar murah tersebut,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Semarak Kemerdekaan, Ribuan Masyarakat Sultra Ikuti dan Meriahkan Zumba Massal

Disisi lain ini, langkah Kadin Konawe pastinya meningkatkan pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) yang ada di Konawe dapat terus dilakukan.

“Agar seluruh Wilayah Konawe agar stabilitas ekonomi pasca pandemi, dan kembali Normal,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasar murah itu digelar mulai 4 hingga 6 Juli 2022. Kadin Konawe menyiapkan 15 ribu kupon bagi masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email