Geger! Seorang Guru di SMAN 9 Ditemukan Tewas Terapung di Kawasan Water Sport Kendari

Penemuan mayat yang diketahui identitasnya bernama Herman, S. Pd (50), bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMAN 9 Kendari.

SultraLight.Net – Mayat seorang pria ditemukan mengapung di kawasan Water Sport Kendari Beach, Jalan Haji Alala, Kelurahan Tipulu, Kota Kendari, Senin, 17 Oktober 2022 pagi.

Korban tersebut diketahui identitasnya bernama Herman, S. Pd (50) yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMAN 9 Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Faturrahman mengatakan penemuan mayat di perairan laut Water Sport pada pukul 7.30 Wita.

BACA JUGA :  Polresta Kendari Periksa Oknum Polisi yang Terlibat Dugaan Korupsi ADD di Konkep

“Mayat yang berjenis kelamin laki-laki merupakan PNS (Guru SMAN 9 Kendari), dan warga Jalan Bunga Seroja I, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anggota Polsek Kemaraya yang tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penanganan kasus ini diambil alih oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari.

Sementara itu, terdapat satu rekan korban yang juga dilaporkan hilang sejak Minggu, 16 Oktober 2022 kemarin.

BACA JUGA :  Nyaris di Lindas Alat Berat PT. GKP, HMI Cabang Kendari: Itu Pelanggaran HAM

“Info awal, dari keluarga bahwa yang mencari ikan bersama 1 orang temannya, yang sama profesinya seorang guru juga, di MAN Kendari,” lanjutnya.

Keduanya diduga mengalami kecelakaan kapal yakni satu buah longboat dengan dua orang penumpang yang sedang memasang pukat di sekitar perairan Teluk Kendari.

“Kami dan Tim SAR serta keluarga korban, masih mencari teman korban, yang saat ini masih belum ditemukan juga,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email