Foto: Kegiatan Fun Bike Sepeda Gembira, Polda Sultra Menyemarakan Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Ketgam: Memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen mulai dari TNI, organisasi kepemudaan (OKP), buruh, komunitas dan masyarakat lainnya, untuk sama-sama menjaga serta mengamankan seluruh agenda nasional maupun internasional di Indonesia.
Ketgam: Kapolda Sultra menyebutkan sebagai bentuk kunci untuk memastikan seluruh agenda dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

 

Ketgam: Kegiatan Fun Bike pimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, melalui titik star Markas Besar Polda Sultra dan diakhiri di Markas Korem 143 Halu Oleo.

 

Ketgam: TNI-Polri bersama dengan seluruh elemen bangsa lainnya dapat bersatu padu untuk sama-sama ikut mensukseskan seluruh perhelatan agenda nasional maupun internasional, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

 

Ketgam: Sepeda Gembira dan senam gembira merupakan penguatan sinergitas dan soliditas.

 

Ketgam: Kapolda Sultra menyebutkan sebagai bentuk kunci untuk memastikan seluruh agenda dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Ket:

Korps Bhayangkara akan terus meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama elemen lainnya.

BACA JUGA :  FGD Bersama Insan Pers, Dirintelkan Polda Sultra Ajak Media Berikan Informasi Soluktif

Sehingga, tugas pokok kepolisian dalam hal ini melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

BACA JUGA :  Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Bupati Konut: Saya Sangat Bersyukur Atas Kehadiran Beliau

Dengan melaksanakan transformasi Polri yang Presisi dan tentunya Polri yang semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email