1

Ditanya Soal Anggaran Fantastis Gazebo Pantai Tombawatu, Camat Kapoiala Irit Bicara

Gazebo yang anggarannya mencapai Rp. 221 juta rupiah.

SultraLight.Net – Anggaran Fantastis pembangunan Gazebo Pantai Tombawatu di Desa Tombawatu, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe masih menjadi pertanyaan besar.

Setelah Kepala Desa (Kades) Tombawatu yang bungkam terkait hal tersebut, kini Pemerintah Kecamatan Kapoiala yang irit bicara saat ditanya perihal pembangunan gazebo yang anggarannya mencapai Rp. 221 juta rupiah.

Camat Kapoiala, Sobri Rustam yang juga dikonfirmasi dengan harapan dapat memberikan informasi yang cukup detail tentang pembangunan Gazebo tersebut, sayangnya tidak bisa berkomentat banyak.

BACA JUGA :  DPRD Konawe Minta Biaya Tes Kesehatan Untuk Calon KPPS Pemilu 2024 Digratiskan

Bahkan Camat terkesat irit bicara tentang pembangunan Gazebo yang sederhana namun anggarannya fantastis mencapai Rp 21 juta.

“Tanya langsung saja Kepala Desanya,” ujarnya, Selasa, 26 Juli 2022.

Namun saat ditanya tentang apakah Pemerintah Kecamatan mengetahui tentang penganggaran fasilitas wisata Pantai Tombawatu. Camat hanya menyuruh melihat pengumuman atau baliho APBDes Pemdes Tombawatu.

BACA JUGA :  Ketua Kadin Sultra Didaulat Jadi Tokoh Inovatif di Sultra Award 2022

“Kalau ada di APBDes berarti memang dianggarkan, tinggal dilihat di spanduknya saja,” tutupnya.

Untuk diketahui, nampak jelas terlihat 10 unit gazebo di pelataran Pantai Tombawatu, dan terlihat sangat jelas gazebo yang informasinya dibangun menggunakan anggaran Rp 21 juta itu terlihat sangatlah sederhana.

Print Friendly, PDF & Email