Ditabrak Mobil di Konawe, Pengendara Motor Tewas, Sopir Langsung Tancap Gas

Saat pengendara yang melintas di Desa Anggalomoare, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe harus tewas usai ditabrak mobil.

SultraLight.Net – Seorang pria berinisial IL tewas usai motor yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil box L300 di Desa Anggalomoare, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Rabu, 15 Maret 2023 lalu.

Dari rekaman CCTV yang diterima, motor Honda CRF terpetal dengan jarak 5 meter. Sedangkan penabrak IL juga langsung melarikan diri saat kecelakaan naas itu terjadi.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Konawe, IPTU Ridwan, membenarkan kecelakaan naas itu, dimana kecelakaan terjadi terjadi pada pukul 08.16 Wita.

BACA JUGA :  Kepsek SDN 2 Amosilu Apresiasi Program Penanaman Bibit Obat Mahasiswa KKN Reguler UHO

“Kendaraan yang terlibat laka sepeda motor Honda CRF tanpa TNKB dengan Mobil L300 Box dalam lidik,” kata IPTU Ridwan melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 17 Maret 2023.

Mantan Kapolsek Kemaraya itu mengungkapkan Kronologi awalnya, peristiwa naas itu bermula saat korban IL bergerak dari arah Kota Kendari.

“Pada saat di jalan yang lurus sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil L300 box dari arah Kendari menuju Unaaha,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Berteduh di Rumah Sawah, Petani di Konawe Tewas Tersambar Petir

Tak lama kemudian, mobil melambung mobil box yang ada didepannya, sehingga mobil L300 box tersebut menabrak pengendara sepeda motor tersebut dan langsung melarikan diri.

“Korban IL yang mengalami luka hendak dibawa ke Rumah Sakit Bahteramas dan meninggal dunia waktu dalam perjalanan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email